Giatkan Patroli Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Tegakkan Aturan PPKM Level Dua

Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara. (ist)

Jakarta,Dekannews - Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Dua, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dengan mengadakan patroli bersama di malam hari, Jumat (10/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menerangkan, bahwa pihaknya bersama unsur terkait kewilayahan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan selama diberlakukan PPKM Level Dua.

"Iya, pengawasan protokol kesehatan kita lakukan bersama unsur terkait untuk mengedukasi warga agar disiplin patuh baturan PPKM Level Dua dimana ada aturan yang harus dijalankan," jelas Asep.

Ditambahkan Asep, kegiatan patroli PPKM malam hari serentak diadakan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka dengan sasaran warga yang berada diruang publik dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

"Warga yang kita temukan berada diruang publik kita himbau agar terus menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun," ujarnya.

Terlihat, aparat gabungan Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Tiga Pilar dan Satgas COVID-19 melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang sedang berada di Dermaga, Lapangan, Taman dan Warung makan agar menerapkan protokol kesehatan, tidak berkerumun serta kembali kerumah nya bila tidak ada keperluan lagi. (tfk)